Dengan Tema : ” Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota ” Taman Kabasaran di Launching.

Launching Taman Kabasaran Kota Tomohon di Tandai Dengan Penandatanganan Prasasti.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.Ak, didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, melaunching Taman Kabasaran yang di persembahkan Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke-16 Tahun 2019.

Pemukulan Tetengkoreng Tandanya Taman Kabasaran Usai di Resmikan.

Dengan mengambil tema ” Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota ”

taman Kabasaran ini, dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) sejak Tahun anggaran 2018, dengan anggaran 2 M lebih, Fasilitas Taman ini dilengkapi tempat olahraga,tempat bermain anak,Tempat Kuliner,Ruang Pameran,Kolam Air Mancur,Jalan Setapak,WC,Podium,Terowongan Bunga,Lapangan Rumput,Lintasan Jogging/olahraga,Lampu-Lampu Hias dan sarana pendukung lainnya yakni akses jalan yang luas,dekat dengan Pusat Kota, taman ini juga dilengkapi dengan Free Wi Fi, taman ini akan di buka 24 jam

20 Pasangan Kawin Masal Dalam Peresmian Taman Kabasaran.

Walikota Tomohon mengharapkan agar masyarakat dapat menggunakan tempat ini untuk berbagai acara seperti pesta taman,olahraga dan rekreasi.- Berfoto ria sambil mengurus dokumen seperti kependudukan, Ijin, Pasport dan lain-lain.

Diharapkan, Masyarakat bersama Pemerintah kiranya dapat menjaga dan memelihara taman ini, taman ini juga untuk mendukung menggerakkan peningkatan perekonomian Kota Tomohon, taman sebagai sumber Inspirasi dan Inovasi bagi kreatifitas.

Dalam Peresmian Taman ini juga, dilaksanakan pencatatan Sipil bagi 20 pasang Suami Istri. Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, MAP menjadi saksi dalam Pencatatan Sipil Perkawinan Masal tersebut.

Pada kesempatan itu juga Walikota menyerahkan Dokumen Kependudukan yakni Akte Nikah, Akte Kelahiran, Pengesahan Anak, Kartu Keluarga, KTP, KIA kepada 20 Pasang Suami-Istri.

Usai dilaksanakan pencatatan sipil, ke 20 pasangan suami isteri ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah  kota Tomohon, Bapak Walikota bersama dengan Wakil Walikota dan jajarannya yang sudah membantu kami, dalam pernikahan ini.

Acara launching turut dihadiri, Sekretaris Daerah Ir.H.V.Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya. Ketua DPRD Ibu Ir.Miky Junita Linda Wenur , MAP. Kapolres  AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH M.Si, Pdt.Arthur Masie,M.Theol,Mewakili Kajari Ibu Mariska Kandou, SH,MH dan Kepala Samsat Ibu Selvi Paat.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.