Ibadah KKPGA Kota Tomohon di Rangkaikan Dengan HUT Istri Tercinta Walikota.

Pemkot Tomohon Bersama KKPGA Tomohon Saat Ibadah Bersama.

TOMOHON – Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Rayon Tomohon, melaksanakan Ibadah Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, serta dirangkaikan dengan syukur HUT ke-52, dari ibu Liliana Eman Mokoginta Istri tercinta dari Walikota Tomohon.

Walikota Tomohon Bersama Istri Tercinta dan di Dampingi Wawali SAS Saat Pemasangan Lilin.

Perayaan Ibadah Natal dan tahun Baru yang dirangkaikan denga acara HUT Ibu Liliana Eman Mokoginta, sebagai Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt DR. Hein Arina MTh, selaku ketua Badan Pekerja Majelsi Sinode GMIM, yang dilaksanakan di Anugerah Hill Paslaten, Rabu 23/1.

Dalam khotbahnya, Ketua Sinode GMIM mengingatkan pentingnya bagi kita semua untuk menjaga memelihara lingkungan dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik untuk kelestarian alam dan lingkungan bagi kesejahteraan dan kelangsungan hidup bergereja berbangsa dan bermasyarakat.

Mari kita mulai dari diri kita, keluarga,  berjemaat dan bermasyarakat untuk selalu peduli lingkungan, Serta mensyukuri berkat Tuhan, bagi Indonesia dan bagi Kota Tomohon khususnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya, mengajak kepada para hamba Tuhan dan masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja membangun Kota Tomohon yang maju dan sejahtera

Serta senantiasa menjaga dan memelihara kerukunan, kedamaian, sehingga dapat mempertahankan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota paling toleran di Indonesia.Ujar Walikota.

Disisi lain, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan, Atas nama pemerintah Kota Tomohon dan seluruh jajaran yang ada, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-52, buat Ibu Liliana Eman Mokoginta, Istri tercinta dari Bapak Walikota Tomohon Jimmy F. Eman.

” kiranya Tuhan akan selalu melimpahkan kesehatan, kekuatan serta berkat buat keluarga Eman Mokoginta dari Tuhan,” ujar Wawali “SAS”

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua kerukunan keluarga pendeta dan guru agama Sinode GMIM Pdt Fany Arina Suoth MTh bersama jajarannya, jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.