Polres Minsel Miliki Warkopmas Untuk Masyarakat

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Amurang- Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK,mengakui jikalau masyarakat Minsel,pada umumnya sadar adanya ketertiban masyarakat,sehingga pihak Polres menyediakan Warung Kopi Masyarakat(Warkopmas),yang tepatnya berada di pusat Kota Amurang.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Hal ini dikatakan Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK,kepada media ini untuk adanya Warung Kopi Masyarakat(Warkopmas).

“Memang kami sudah siapkan adanya Warkopmas untuk masyarakat Minsel,bisak cerita apa saja di Warkopmas tersebut,tetapi seputar Kamtibmas,”katanya.

Ditambahkan Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK,bahwa,di Warkopmas tersebut,sangat lengkap,ada wifi,untuk masyarakat.

“Tentunya kami siapkan wifi gratis untuk masyarakat yang sementara Minum kopi dan teh.itu semua gratis,”katanya.

Tak pula itu Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK,mengatakan di Warkopmas tersebut masyarakat bisa menanyakan tentang kepengurusan SKCK dan SIM serta lainnya .

“Sambil minum kopi dan teh gratis masyarakat juga bisa berkomunikasi dengan petugas mengenai kepengurusan SKCK dan SIM serta lainnya,”jelas Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.

Dikatakannya lagi,bahwa setiap hari ada petugas kepolisan yang berada di Warkopmas tersebut,dan warkopmas ini dikelolah langsung oleh Bayangkari Polres Minsel.

“kalau mau makan itu harus di bayar,kopi sama tehnya saja yang gratis.Di tahun 2019 inimemanfaatkan program mendekatkan kepada masyarakat yang lebih baik,”jelas Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK.(arum)

author

Author: