Rangkaian HUT Ke-16 Minsel Berhikmat Untuk Menjadi Berkat 2019.

Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tepat 27/1 bertambah usia menjadi Ke-16 tahun, bersamaan dengan itu, untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16, Pemerintah Kabupaten Minsel bersama dengan Masyarakat melaksanakan berbagai syukuran.

Wakil Bupati Minsel Franky D Wingkar SH Selaku Inspektur Upacara pada HUT Ke-16 Minsel.

Maka dengan itu pemerintah Kabupaten Minsel yang di pimpin Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH, Menggelar Upacara bendera di halaman depan Kantor Pemkab Minsel, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, dan selaku Inspektur Upacara Wakik Bupati Franky D Wongkar,SH.

Pemasangan Lilin HUT Minsel Ke-16 di Sela-sela Rapat Paripurna Istimewa DPRD.

Dengan mengangkat Tema : Minahasa Selatan Berhikmat Untuk Menjadi Berkat dan Sub Tema : Dengan Semangat Hari Jadi Ke-16 Minahasa Selatan kita tingakatkan pembangunan menuju Minahasa selatan Hebat Terdepan Demi Suksesnya Pemilu 2019.

Ibadah Bersama HUT Minsel Ke-16 di Gereja GMIM Talitakum Pondang.

Perjalanan pemerintah dan masyarakat kabupaten Minsel di usia ke-16 ini, tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan Nasioanl, sehingga patutlah memanhatkan pujian dan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan kepada kita.

Bupati dan Wakil Bupati Beserta Kapolres Minsel dan Kejari Amurang Saat Meninjau Lokasi Perlombaan.

Diusia ini kita patut mengsyukuri mengingat program program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minsel telah diupayakan untuk menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Minsel, marilah kita jadikan Minsel sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan potensi yang ada dan merupakan berkat Tuhan untuk di manfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahtraan masyarakat Minsel

Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Salah Satu Stand Lomba Bakar Ikan di Kecamatan Sultra.

Pemerintah Kabupaten Minsel telah mencanangkan, tahun 2019 sebagai tahun penuh hikmat dan penuh berkat, beberapa hal yang perlu kita ingatkan sehingga hikmat dan berkat bukan hanya menjadi jargon, namun sungguh dapat diwujudkan dalam kehidupan dengan spirit of love, semangat kasih, spirit obiedence, semangat ketaatan, spirit of  responsilluby, memiliki rasa bertanggung jawab serta spirit of hard work, semangat untuk bekerja keras apapun tugas dan tanggung jawab serta pelayanan, karena dari kerja keras kita berkat itu akan mengalir dalam kehidupan kita.

Rangkaian Kemeriahan HUT Ke-16 Minsel Dengan Hadirnya Artis Once Mikel di Malam Pesta Rakyat.

Mari kita sukseskan tiga hal dalam deklarasi kampanye damai pemilu tahun 2019 yaitu memujudkan pemilu yang langsung  umum, bebas, rahasia jujur dan adil, melaksanakan kampanye pemilu yang nyaman, tertib, damai, berintegrasi tanpa hoax, politisasi sara dan politisasi uang, melaksanakan kampanye berdasarka peraturan perundang undangan yang berlaku, Demikian pesan dan sambutan Pemerintah Kabupaten Minsel, dalam rangka HUT Ke-16 tahun 2019. (Jaan/Adve)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.