Sekda Lolowang Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolda Sulut.

TOMOHON – Mewakili Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Daerah Ir. Harold Lolowang, Msc.MTh, menghadiri Lepas Sambut Kapolda Sulut, yang dilaksanakan di Manado, bertempat Convention Center Kota Manado, Rabu 09/01.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon, atas nama Walikota Jimmy F. Eman mengucapkan, selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjenpol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto,SH.MSi, kiranya sinergitas antara Pemkot Tomohon dan Polda Sulut dapat tetap terjalin dengan baik, Ucap Sekot.

Terimakasih juga kepada Irjenpol Drs. Bambang Waskito yang saat ini telah menjabat Kasespim Lemdiklat Polri, yang telah banyak membantu Pemerintahan Kota Tomohon dalam menjalin berbagai hal, salah satunya dalam Iven TIFF 2017 dan 2018 serta Lomba Bola Volly Kapolda Cup 2018, serta membantu menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Tomohon, Tutup Sekot.

Kapolda yang baru Irjenpol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi, dalam prakata mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk bertugas di tanah yang di berkati (Sulut), Dibutuhkan Kerjasama dan dukungan dari masyarakat karena kinerja dari kepolisian dibutuhkan oleh bantuan kita semua,kata Hardjanto.

Sementara itu, Irjenpol Drs. Bambang Waskito dalam kesannya mengatakan, selama 2 tahun bertugas di tanah nyiur melambai, Manado-Sulawesi Utara (Sulut), banyak pengalaman yang didapatkannya, dan tak mungkin dapat terlupakan.

Terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian yang berada di Sulut, yang telah membantu saya selama saya menjalani tugas sebagai Kapolda di Sulawesi Utara, begitupula kepada masyarakat selama saya disini, telah banyak membantu dalam upaya tugas dan fungsi Polisi, untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulawesi Utara,

Hal yang sangat di banggakan, Polda Sulut 2 kali mengambil bagian dalam Iven internasional yaitu, TIFF 2017 dan 2018, dan kedepan Polda Sulut diharapkan, tetap mengikuti kegiatan ini sekaligus mensukseskan, Tutup Waskito.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.