Wawali Mor Pimpin Rapim EPRA dan Ingatkan Jangan Nafsu Besar,Tenaga Kurang

Wawali Manado Mor Bastian pada saat memimpin Rapat EPRA

Wawali Manado Mor Bastian pada saat memimpin Rapat EPRA

Manado-Untuk mengevaluasi realisasi program Pemerintah Kota Manado yang ada di setiap Perangkat Daerah, maka diadakan Rapat Pimpinan EPRA yang dipimpin langsung Wakil Walikota Manado, bertempat di Gedung Serbaguna (24/01)

Dalam sambutan Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA yang dibawakan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, SE mengatakan realisasi anggaran mengalami kenaikan 2 %, menurut Wawali dilaksanakannya Rapim EPRA untuk mengevaluasi hasil dari program yang dilaksanakan sesuai target yang dicapai.

“Dalam evaluasi ini, kita akan membahas apa masalahnya dan kendalanya, berikan tips, cari jalan keluar, karena tahun ini harus lebih maksimal dalam menggunakan anggaran yang ada. Tidak semua anggaran harus dipaksa habis, ada hal yang perlu di cermati, jangan nafsu besar tenaga kurang” ujar Wawali.

Lebih dikatakan, program harus jelas, tidak boleh ada anggaran kira-kira, jangan sampai ada hal-hal tidak relevan dengan program kerja. “Hal ini jadi reminder atau pengingat untuk melaksanakan program kerja anda, jangan mengulang hal yang sama, perencanaan harus matang, jangan tumpuk karena target tidak akan tercapai” pesan Wawali Mor.

Ditambahkan Wawali Mor, Rapim akan diadakan per bulan agar dijaga lebih ketat dan lebih maksimal lagi.

“Mulai bulan depan kita akan adakan evaluasi EPRA per bulan agar dijaga lebih ketat lagi. Maka bersiaplah anda menyampaikan visi dan misi, tercapai dan tidak tercapai beserta tips tipsnya, supaya kita bisa lebih maksimal lagi dan target tersebut bisa tercapai,” jelas Wawali Mor.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Herry Saptono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. Robby Mottoh, Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere, SH, para Staf ahli, para Kepala PD, Ketua Tepra kota Manado Johnli Tamaka, dan para camat.(jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.