Bupati : Akun Facebook ” Cristiany Tetty ” Itu Bukan Milik Saya Itu Palsu.

Akun Palsu Bupati “Tetty” Yang Beredar di Medsos Facebook.

AMURANG,- Penggunaan dan pembuatan Akun Media Sosial (Medsos) saat ini terbilang sangat mudah untuk dimiliki, dengan kemudahan dalam pembuatan untuk memiliki Akun sendiri, itu bisa saja dibuat melalui  Android, Laptop maupun Warung-warung Internet, dengan bermacam-macam medsos seperti, Facebook, Twiter dan Instagram.

Namun, tidak sedikit juga oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja membuat akun dan menggunakan nama samaran agar tidak diketahui oleh orang lain identitas pemakai akun, bahkan Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu,SE, turut dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab dengan mencantumkan nama disertai dengan Foto.

Maka dengan itu, Terkait muncul nya akun facebook palsu mengatasnamakan Bupati, yang bernama “ Cristiany Tetty ” yang sudah meresahkan sejumlah masyarakat maka di jawablah oleh Bupati DR. Christiany E Paruntu, SE, melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Altin Sualang.

” Akun Facebook (FB) pribadi saya (Bupati) yang asli hanyalah dua. Dan itu dikendalikan oleh saya sendiri, Berkaitan dengan nama akun palsu seperti “Cristiany Tetty” dan lain-lain itu bukan saya, alias palsu.” Kata Bupati.

Akan tetapi saya syukuri saja, bahwa ada oknum oknum yang meluangkan waktu untuk saya, agar nama saya makin dikenal di media sosial (Medsos), Ucap Bupati dengan ciri has nada canda tawanya.

Jadi, Saya berharap para Netizen, khususnya masyarakat tidak perlu menanggapi akun palsu tersebut, dan bilamana hal ini sudah mengganggu banyak pihak, maka proses hukum akan di ambil. Dan Saya kira, masyarakat sudah banyak yang berlaku bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, Tegas Bupati dua periode ini.(jaan)

 

author

Author: