Bupati “Tetty” Sambut Kedatangan BPK RI Perwakilan Sulut.

Bupati Minsel DR.Christiany E Paruntu SE.

AMURANG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE dan Sekda Denny Kaawoan SE, beserta para Kepala SKPD, bendahara penerimaan, bendahara pengeluaran dan bendahara barang, sambut kedatangan Tim BPK Provinsi Sulawesi Utara, Kamis 7/2.

Kedatangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara berjumblah 5 orang, adapun kelima BPK antara lain :

1. Ruspita Dewi (pengendali teknis

2. Rivey Jasin (Ketua Tim)

3. Ishak Boway (anggota)

4. Emeraldi Putra Petrus (anggota)

5. Gina Eka Jati (anggota)

Hadirnya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Minsel, nantinya akan melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan tahun 2018, selama 35 hari kedepan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati “Tetty” dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh SKPD, wajib memenuhi semua berkas dan dokumen yang diminta oleh BPK dalam pemeriksaan nanti dan dapat bertugas degan baik, sehingga laporan pengelolaan keuangan menjadi lebih baik, akuntabel dan mampu mempertahankan predikat WTP yang sudah 2 kali berturut-turut dan bisa meraih ketiga kalinya.

Bupati juga berharap agak para Kepala SKPD  dapat berkoordinasi degan baik, dan Bupatipun mengingatkan kalau tidak sangat penting, kepala SKPD tidak boleh meninggalkan daerah, Tutup Bupat dua periode ini.(jaan)

author

Author: