Curah Hujan Yang Tinggi Walikota Himbau Masyarakat Waspada.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman

TOMOHON – Hujan deras yang melanda Sulawesi Utara (Sulut), hingga saat ini masih dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga yang berada di Kota Tomohon, sehingga warga diharapkan harus tetap lebih berhati-hati.

Untuk menyikapi curah hujan yang tinggi di awal Bulan Februari ini, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengingatkan seluruh masyarakat Tomohon maupun pengunjung yang datang ke Kota ini agar selalu waspada, masyarakat diajak selalu berdoa untuk keselamatan bersama.

Baik masyarakat yang ada dan bermukim dilokasi-lokasi rawan bencana banjir dan tanah longsor maupun di daerah yang relatif aman, Kewaspadaan selalu harus kita lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Karena menyesal kemudian tidak ada gunanya.

Upaya pencegahan sedini mungkin lebih baik daripada mengobati. karena, bencana seperti terjadinya tanah longsor, banjir dapat terjadi kapanpun. Kecelakaan juga  bisa terjadi akibat kelalaian kita ataupun kecerobohan orang lain, baik dalam mengemudikan kendaraan roda empat dan roda dua. Ketika musim hujan maka jalanan licin dan ada longsoran-longsoran yang mempersempit luas jalan, diingatkan Walikota.

Mari kita bersama-sama dalam menjaga serta memelihara lingkungan sekitar, yakni dengan tidak membuang sampah di saluran air dan sungai serta tidak membuang sampah sembarangan.

Mari kita bersama-sama terus memelihara infrastruktur jalan, jembatan dan bangunan lainnya untuk kepentingan publik sehingga dapat dinikmati dalam waktu yang lama sekaligus memberikan kenyamanan, ” Orang bijak dan terdidik pasti akan melakukan hal-hal yang baik dan benar bagi kepentingan umum,” Ujar Walikota Eman.(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.