Generasi Muda Yang Energic “Kristofel Maringka” Ketua OKK di Gandeng Runtuwene.

Kristofel Maringka Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK).

TOMOHON – Pesta Demokrasi, Pemilihan Presiden (Pilpres), pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) serta pemilukada tak lama lagi akan berlangsung, khususnya yang berada di Kabupaten/Kota Sulawesi Utara pada bulan April mendatang.

Mengingat pesta Demokrasi tinggal kurang lebih 2 bulan mendatang akan diselenggarakan, membuat partai-partai politik mulai menyusun strategi untuk pemenangan dengan memasang figur-figur yang diusung dan dipersiapkan.

Dari sekian Partai yang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pesta Demokrasi di tahun ini, salah satunya Partai Nasdem Sulawesi Utara yang dibawah pimpinan Ibu Felly Runtuwene, kesiapan secara matang untuk memenangkan pada pesta Drmokrasi jauh-jauh hari sudah memperkuat pondasi partainya, dengan mencalonkan figur-figur yang mempunyai track racord yang handal dan profesional.

Meski telah mempersiapkan kader-kader yang handal. tapi, Runtuwene tetap memperkuat dan merapatkan barisan serta membabangun hubungan baik dengan masyarakat Sulawesi Utara, terlebih membangkitkan kembali semangat generasi muda.

Guna mempertajam konsolidasi partai, Runtuwene menggandeng generasi muda yang juga adalah tokoh adat Sulawesi utara ” Kristofel Maringka ” ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK), yang juga sebagai atlit bolla volly kebanggaan sulut yang sering dipakai instansi-instasi pemerintah untuk berlaga dalam kejuaran daerah maupun nasional.

Generasi muda yang energic “Kristofel Maringka” asal KotaTomohon ini, patutlah kita dukung dan berikan peluang, apalagi Cristofel dalam memimpin beberapa ormas adat sudah terbukti dan tidak diragukan lagi, kata Runtuwene.

Kristofel juga berhasil membentuk beberapa ormas adat, baik di daerah Sulut, Gorontalo dan beberapa daerah di pulau jawa sehingga meyakinkan bahwa dengan skil dan kerja profesional  ia dapat  merangkul ormas adat yang ada di sulut serta generasi muda.

Kepada Wartawan Media Online Suarasulutnews.co.id, di katakan Kristofel, sangat berterima kasih kepada Ibu Felly Runtuwene selaku Ketua Partai Nasdem di Sulut, atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Maka, dengan kepercayaan yang sudah di berikan ini, saya siap menjalankan Perintah, Ucap Kristofel. (Jaan)

author

Author: