Hadir Dalam Peresmian Gereja Katolik Koroit Bupati “Tetty” di Doakan Keuskupan Manado.

Bupati “Tetty” Saat Menyampaikan Sambutan Pada Peresmian Gereja Katolik Koroit.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Cristiany E Paruntu,SE, menghadiri peresmian Gereja Katolik Katedral Hati Kudus Yesus Desa Koroit, bersama dengan seluruh umat Katolik Desa Koroit, Minggu 10/2.

Bupati “Tetty” Saat di Doakan Oleh Keuskupan Manado.

Peresmian turut dihadiri Oleh, Kapolres Minsel AKBP Winardi F.X Prabowo, Pabung, Uskup Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.SC, Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC, AJP, JAK serta para Assisten, Kadis, Kabag dan Camat serta para undangan lainnya.

Bupati “Tetty” dalam Sambutanya mengatakan, Perjalanan Umat Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Keroit yang Baru diresmikan, Adalah Sejarah Baru Umat Katolik Desa Keroit Yang tentunya dilakukan demi peningkatan Pelayanan Umat Katolik.

” Kenakanlah Kasih Sebagai Pengikat Yang Mempersatukan Dan Menyempurnakan,” Ujar Bupati

Kesempatan itu juga Bupati mengajak seluruh masyarakat Minsel Agar Memciptakan Kehidupan yang aman, tertib, rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat menyambut Pemilu serentakn Dan Pilhut serentak di Tahun 2019 ini.

Mari kita menjaga Kebersihan Lingkungan, kita cegah penyebaran penyakit demam berdarah dan mohon dukungan dari Masyarakat, mari kita mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, Tutup Bupati dua periode ini.

Kesempatan itu juga, Bupati bersama dengan Anaknya AJP dan adik ipar JAK didoakan oleh Uskup Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.SC dan Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC. (jaan)

author

Author: