Ketua OKK “Maringka” Yakin Runtuwene Bakal Meraup Suara Terbanyak.

Ketua OKK Kristofel Maringka di Sambut Antusias Oleh Warga Desa Rambunan Minahasa.

TOMOHON – Tokoh adat mudah Kristofel Maringka bersama Kendy Runtuwene turun langsung menemui para simpatisan partai Nasional Demokrat (NASDEM) di desa Rambunan Minahasa, Sabtu 9/2.

Partai  Nasional Demokrat (NASDEM) yang dipimpin srikandi Sulawesi Utara (Sulut) Felly Runtuwene, terus mengsosialisasikan partainya, dengan menggandeng kaum milinial serta tokoh adat, Runtuwene yakin partai ini makin solid di daerah Sulaweai Utara.

Kedatangan Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dan sejumlah tim di Desa Rambunan, di sambut baik oleh kaum milinial maupun para tua-tua kampung sehingga dalam bertukar pikiran menjadi satu tujuan walaupun beragam masukan.

Dengan adanya  isu politik yang berkembang baik terhadap partai maupun figur-figur yang di usung, partai Nasdem tidak menyurutkan semangat para tim yang  ada dan tertap berkonsolidasi sampai ke akar rumput.

Sebagai ketua OKK Maringka menegaskan bahwa, dengan kepiawaianya dia yakin dapat maraup suara terbanyak  untuk Felly Runtuwene dan para Caleg-caleg yang di usung oleh partai yang di pimpin oleh Surya Pallo sebagai ketua umum.

Maringka juga manambahkan bahwa, waktu dekat kami akan membentuk tim khusus di tiap-tiap desa agar supaya lebih cepat dalam bertukar informasi dan dipastikannya tim ini akan solid. (Jaan)

author

Author: