Momen Valentine : Kekompakan dan Kebersamaan Pegawai Humpro Agar Tetap Terus Terjalin.

TOMOHON – Kamis 14 Februari 2019 merupakan hari spesial bagi seluruh umat manusia di belahan bumi ini,  karena setiap tanggal 14 Februari selalu di rayakan sebagai hari Kasih sayang, termasuk di Indonesia dan terlebih khusus Kota Tomohon.

Setiap organisasi swasta, pemerintahan dan perusahan serta kelompok terkecil dalam masyarakat yakni keluarga, tentu merayakan hari kasih sayang ini dengan cara yang unik dan berbeda.

Seperti yang terlihat di Kota Tomohon yang di tandai dengan pemberian coklat oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE. Ak, kepada murid-murid Taman Kanak- Kanak Sion Tomohon bersamaan dengan penyerahan kartu identitas anak kepada 53 orang anak  pada pagi hari ini, Kamis 14/2/19.

Perayaan valentine juga dilaksanakan disetiap perangkat daerah yang ditandai dengan pemberian coklat kepada para pengunjung kantor ataupun kepada peserta kegiatan seperti dalam kegiatan bertajuk Monitoring Pelaksanaan Kota Layak anak.

Kegiatan serupa juga dilaksankan di sekretariat Humas dan protokol, Kebersamaan dalam kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai, diiringi tukar bingkisan coklat dan dihiasi kue  tart berwarna merah muda, mewarnai perayaan Hari Valentine secara sederhana dari seluruh Staff Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon di tengah kesibukan peliputan,pemberitaan  dan protokoler kegiatan pimpinan.

Kegiatan yang dilaksanakan di saat jam istirahat makan siang  bertempat ruang kerja Humpro lantai II sekretariat daerah ini, diiringi senyuman,canda dan tawa sejenak melupakan rutinitas kesibukan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari tanpa mengenal hari libur dan menyesuaikan dengan kegiatan pimpinan  baik Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc serta para asisten.

Momen setahun sekali ini merupakan saat yang  tepat untuk tetap memupuk kebersamaan dan tim kerja yang solid guna mensukseskan program-program pemerintah Kota Tomohon, Keceriaan, foto-foto, canda dan tawa ini mengiringi pencabutan undian bingkisan yang di sediakan masing-masing pimpinan dan staf humas,  pembagian coklat dan kue tart Pink ke masing-masing kru Humpro.

Selanjutnya masing-masing staf Humpro mengucapkan selamat Hari Valentine kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan jajarannya serta  kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, Sambil berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari baik di kantor, dirumah dan di masyarakat.

Dengan perayaan Hari Valentine di masing-masing individu, tentu  akan terus terjaga kerukunan dalam jalinan kasih antar sesama masyarakat dan pemerintah di Kota Tomohon.

Kepala Bagian Humas dan Protokol John E.S.Kapoh, SS.M.Si memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dengan harapan agar kekompakan dan kebersamaan ke 27 pegawai Humpro akan terus terjalin sehingga mendukung suksesnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Ujarnya.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.