Pekan Depan “SAS” di Lantik Sebagai Ketua DPD HKTI Sulut Oleh Ketua DPN HKTI.

Wawali Kota Tomohon Syerly A Sompotan Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPD HKTI Sulut.

Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersiap menyambut kedatangan Jendral purnawirawan Dr. Moeldoko,SIP untuk datang ke Sulawesi Utara (Sulut).

Kedatangan Kepala Staf Kepresidenan ini dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) untuk melantik SAS sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HKTI Sulawesi Utara.

Rencananya pelantikan SAS sebagai Ketua DPD HKTI Sulut ini akan digelar akhir bulan Februari 2019 di Kota Tomohon.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Moel dan beliau sudah memastikan diri untuk melantik kami sebagai Pengurus HKTI Sulut,” ujar Wakil Walikota Tomohon ini kepada sejumblah wartawan, Jumat 23/02.

Terkait acara pelantikan HKTI Sulut tersebut kata SAS, dirinya sudah berkoordinasi dengan Gubernur Olly Dondokambey.

“Saya sudah meminta petunjuk dan arahan kepada Pak Gubernur sekalian meminta kehadiran beliau dalam acara Pelantikan nanti. Pak Gubernur menyambut baik dan mengatakan mendukung penuh keberadaan DPD HKTI Sulut sebagai organisasi yang mewadahi para petani di Sulawesi Utara sehingga dapat berperan aktif dalam pembangunan di sektor pertanian untuk Sulawesi Utara yang semakin hebat,” ujar SAS.

Diketahui SAS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPP HKTI Sulut beberapa waktu lalu. Tercatat SAS merupakan satu-satunya perempuan yang menduduki posisi strategis tersebut. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.