Raih Predikat B Atas Akuntabilitas Kinerja, Bupati Apresiasi Jajarannya

Bupati bersama Sekda dan Kepala SKPD foto bersama)

Sitaro – Bertempat di auditorium, Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menghadiri sekaligus memberikan arahan pada Ibadah yang dilaksanakan secara rutin oleh Pemkab Sitaro serta dirangkaikan dengan ibadah syukur telah mendapatkan penghargaan dari KemenPAN-RB dengan raihan Predikat Nilai B atas akuntabilitas kinerja Pemerintah daerah tahun 2018. Hadir juga Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Organiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua unsur pegawai yang telah turut andil serta berkontribusi atas diraihnya Predikat Nilai B atas Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro. “Ini semua berkat kerja keras kita semua. Untuk itu saya himbau agar capaian ini harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan. Tentu orientasi kinerja kita bukan hanya melihat outputnya saja melainkan juga outcomenya agar benar-benar kinerja kita hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di negeri 47 Pulau tercinta,” jelas Sasingen, Senin (25/2/2019).

Bupati juga menegaskan agar semua pegawai harus berpartisipasi serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang dilaksanakan pada 17 April 2019 nanti. “Kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pilcaleg, untuk itu sebagai aparatur agar mendukung serta mensukseskan pemilu ini. Saya juga minta agar Asn yang ada dilingkup Pemkab Sitaro untuk tidak terlibat politik praktis,” tegas Sasingen. (Andika)

author

Author: