Ratusan Siswa Siswi Kota Tomohon Mengikuti Seleksi Paskibraka.

TOMOHON – Kota Tomohon melaksanakan seleksi Paskibraka Kota, yang dilaksanakan secara bertahap melalui test tertulis, lisan, psikotest, tes minat bakat/seni, pemeriksaan kesehatan, samapta  dan PBB.

Seleksi sekolah yang dilaksanakan mulai Kamis-Jumat (21-22) Februari 2019, dilaksanakan bertempat di stadion Babe Palar. Usai itu seleksi Kota  tanggal 26 Februari – 1 Maret.

Seleksi ini dlakukan oleh unsur TNI/Polri, Jurnalis, Akademisi Psikolog, Medis, Seni Budaya dan Purna Paskibraka, melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah.

Peserta seleksi yang diikuti ratusan siswa siswi berasal dari beberapa sekolah, dan Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie  Eman, SE.Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon   Drs.O.D.S Mandagi.

Selamat mengikuti seleksi kepada seluruh calon Paskibraka, selamat bekompetisi menampilkan yang terbaik dalam mengikuti kegiatan ini, Ujar Mandagi.

” Para siswa kiranya dapat mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya sambil menjaga kesehatan  dan mengedepankan disiplin yang tinggi,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Drs. Fentje Karundeng, mewakili wartawan Ardison Kalumata , TNI dan Polri serta Para Purna Paskibraka. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.