Walikota “JFE” Didaulat Sebagai Perwakilan Orang Tua Pelepasan Mahasiswa Unima Manado.

TOMOHOM – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, menghadiri acara pelepasan lulusan Program Studi Doktor, Magister dan Sarjana Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado, yang bertempat di Ball Room Hotel Four Points Manado, Rabu 13/2.

Dari ratusan mahasiswa yang dilepas, salah satunya adalah Christo Bless Eman,SE yang merupakan anak  dari Walikota Tomohon.

Walikota Tomohon saat didaulat menjadi perwakilan orang tua untuk membawakan sambutan mengatakan, sebagai orang tua tentu sangat mengapresiasi kepada mahasiswa yang dilepas agar berhasil dan dapat meraih sukses di dunia kerja nanti.

Ini merupakan bagian penting yang menjadi modal untuk melangkah menuju kesuksesan. Kami selaku orang tua sangat mengucap syukur kepada Tuhan atas tuntunan kepada anak-anak kami yang telah lulus.

” Capaian kelulusan ini adalah sukses bersama para civitas akademika,para dosen,mahasiswa dan orang tua,” Ujar Walikota.

Walikota juga diberi kehormatan untuk memasangkan cincin alumni untuk lulusan terbaik dari setiap jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado.

Beragam keceriaan terpancar dari para lulusan bersama orang tua, para dosen serta kerabat dan undangan yang hadir dan menyaksikan momen bersejarah ini.

Tentu ungkapan pujian dan syukur patut disampaikan kepada Tuhan serta ucapan terima kasih kepada para  dosen dan orang tua yang telah mendidik,mensuport dan memotivasi para lulusan sehingga telah menyelesaikan studi dengan baik.                                Teruslah berjuang dan berkarya untuk kemanusiaan dan kesejahteraan bersama. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.