Wanita Yang Cerdas EnergiK dan Profesional

DR Christiany Euginia Paruntu,SE

DR Christiany Euginia Paruntu,SE

Amurang-Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)salah satu daerah yang sudah maju pesat.Sebuah langkah yang diambil untuk memperluas dampak geliat kegiatan yang ada di Daerah ini seperti infrastruktur di setiap Desa dan kota Amurang,sudah terlihat bagaimana pembangunan yang ada.

Pembangunan dan perkembangan yang sudah maju pesat tentunya ada tangan dingin yang mampu menjadikan Daerah maju pesat,siapakah yang memberikan yang terbai di Daerah ini?.Ya wanita yang Cerdas Energik dan Profesional(CEP)DR Christiany Euginia Paruntu,SE telah mampu menjadikan Daerah Minsel kedepan yang lebih dan dikenal di seluruh nusantara.

Banyak warga sangat kagum dengan perkembangan yang telah terbukti,bukan hanya dengan janji tetapi bukti nyata  ditunjukannnyan kepada masyarakat.

Dirinya saat dipercayakan ,selain menjadi Bupati juga sebagai Ketua DPD 1 partai yang berlambang pohon beringin(Golkar),sehingga banyak masyarakat terkagum-gamum dengan sepak terjangnya seorang wanita pekerja keras demi masyarakat.

Wanita yang selalau dicinta dan dikerumuni”Emak-emak)oma-oma dan masyarakat,jika wanita turun disetiap Desa di Daerah selalu saja memberikan senyuman dan tawa,serta banyak masyarakat mengambil tanda kenangan melalaui foto bersama.

Didampingi anaknya Adrian Yoppi Paruntu(AJP),yang juga salah satu calon Legislatife(Caleg) untuk membawah aspirasi masyarakat Sulawesi utara untuk  DPD  RI.Adrian selalu  mendampingi ibunya di setiap acara,baik itu keagamaan dan masyarakat yang ada di daerah Sulut.Apa yang telah dilakukan oleh ibunya,tentuntnya akan juga dilakukan oleh Adrian Yoppi Paruntu saat dirinya menginjakan kaki di kantor DPR RI.(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.