Blusukan DLR Caleg DPRD Provinsi Sulut Disambut Antusias Oleh Warga Suluun Lapi dan Lansot.

MITRA – Calon DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende (DLR) turun lapangan di  Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Desa Suluun, Lapi dan Lansot, Sabtu 23/3.

Kehadiran Caleg DPRD Sulut (DLR) ini yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), menghentar tiga desa yang dikunjunginya dengan berjalan kaki setelah tiba dengan menggunakan kendaraan dan menyalami masyarakat tiga desa yang saat itu antusias menyambut kedatangannya.

“Kami menyatakan dukungan dan siap memenangkan DLR di Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019. DLR luar biasa,” kata Stenly warga Desa Lapi.

Sementara kepada masyarakat pendukung, Semendap mengatakan, doa dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan begitupun dengan kekompakan para pengurus Partai PDI Perjuangan yang ada di tingkat desa dan kecamatan.

“Kita meminta topangan doa dan dukungan dari warga yang ada terlebih bagi DLR yang akan maju dalam pemilihan DPRD Provinsi, waktu lalu, saya pernah dapat dukungan dari warga ketika maju dipemilihan Legislatif, saya yakin itupun akan diberikan oleh warga kepada DLR, ” kata JS.

“Kalau kita ingin menang, kita harus bersatu, jadi saya harap para PAC dan anak Ranting bisa bersama – sama, mari kita topang dan menangkan mereka yang dipercayakan partai PDIP untuk maju dalam peraihan kursi legialatif baik DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten, ” terangnya.

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang ada di tiga desa di Kecamatan Tareran yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya pada pileg 17 April 2019 nanti.

Dirinya berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah demi kesejathraan warga Sulut terutama yang ada di Mitra/Minsel.

”Saya berikan apresiasi atas kepercayaan warga yang ada di Kecamatan Tareran yang telah menyatakan dukungan, Saya berkomitamen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah, untuk kesejahteraan masyarakat

“Dikesempatan ini, saya meminta dukungan doa dari masyarakat Minsel serta pengurus partai khususnya para pengurus ranting. Apabila dipercayakan, tentunya sesuai tugas dari seorang anggota DPRD akan memperjuangakan kepentingan rakyat di Minsel maupun di Mitra.” harap Rende.

Turut hadir saat blusukan DLR dan JS di Kecamatan Tareran,Yakni Marty Ole, Sammy Pongilatan, Roy Somba, serta team DLR. (Jaan)

author

Author: