Dandim 1302/Min Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Minahasa

Kapolres Minahasa Saat Berbincang-Bincang Dengan Komandan Kodim 1302 Minahasa.

MINAHASA – Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menerima kunjungan silaturrahmi Kapolres Minahasa AKBP M. Deny I. Situmorang S.Ik bertempat diruang kerjanya di Makodim jalan Manguni Kel, Sasaran Kec, Tondano Utara Kab, Minahasa pada Jumat 15/03/19, pukul 08.45 wita.

Kunjungan Kapolres Minahasa ke Makodim 1302/Min untuk menemui Komandan Kodim adalah merupakan silaturrahmi biasa antar sesama Forkopimda, nampak suasana akrab terlihat diantara keduanya, mereka terlibat percakan yang nampak begitu serius, yaitu tentang berbagi cerita pengalaman masing-masing sebelum bertugas diwilayah minahasa ini, termasuk membahas tentang kesiapan kedua Institusi ini dalam menghadapi Pengamanan Pemilu yang sudah di ambang pintu.

Sebelum menerima kunjungan Kapolres, Komandan Kodim baru saja menyelesaikan olahraga Aerobik, sehingga dalam menerima kunjungan Kapolres Komandan Kodim masih mengenakan pakaian olahraga, namun hal ini tidaklah mengurangi makna Silaturrahmi di antara kedua unsur Forkopimda di Kab, Minahasa ini.(Thio Metuak)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.