DPC Partai Gerindra Minahasa Melantik PAC Kecamatan Sonder.

Ketua DPD Sulut Partai Gerindra Wenny Lumentut SE Saat Menghadiri Pelantikan PAC dan Pengurus Ranting Partai Gerindra.

MINAHASA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa, melantik sejumblah pengurus anak cabang (PAC) dan pengurus ranting Partai Gerindra Kecamatan Sonder, Kamis 05/3.

Penyerahan Pataka Oleh Ketua DPD Sulut Kepada Ketua PAC Kecamatan Sonder.

Pelantikan PAC yang dilaksanakan bertempat di wale Papetaupan Desa Sendangan kecamatan Sonder kabupaten Minahasa, dilantik oleh Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Ir. Mantoyo Rambita.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan dan dilantik oleh Ketua DPC Minahasa turut di hadiri dan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Wenny Lumentut,SE serta sekertaris partai Gerindra Sulut dan dihadiri sejumblah 300 simpatisan yang hadir pada lokasi pelantikan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut, SE dalam sambutannya mengatakan, ” Partai Gerindra sama sekali tidak menginginkan adanya perpecahan di antara kita masyarakat Sulut khususnya. Dan partai Gerindra menegaskan kepada kader dan simpatisan untuk tidak menjendralisir serta tidak terprovokasi dengan hal-hal yang merugikan partai dan pribadi.apalagi di antara sesama partai yang ada. Tegas Wenny Lumentut.

Wenny Lumentut, SE ( WL) sendiri merupakan Caleg DPRD propinsi Sulut dapil Tomohon-Minahasa nomor urut satu (1). Ketokohan serta popularitas WL yang begitu besar saat ini tidak di ragukan lagi. Sebagai incumbent saat ini, WL sangatlah di perhitungkan para lawan-lawan politiknya khususnya untuk dapil Tomohon-Minahasa. (Jaa)

author

Author: