Hadiri HUT Ke-24 GMIM Wilayah Bitung VI, Ini Yang Dikatakan Mantiri.

BITUNG – Perayaan Hari Ulang Tahun  Jemaat ini harus diikuti dengan tekat dan semangat dalam meningkatkan kualitas iman  melalui kerja pelayanan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri,MM dalam kesempatan memberikan sambutan pada perayaan HUT GMIM Wilayah Bitung VI yang digelar di Kelurahan Baturiri Lembeh Utara, Jumat (8/3).

“Sebagai pemerintah kami bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh Jemaat GMIM Wilayah Bitung Enam, karena ini salah satu bagian dalam rangka juga menggairahkan hidup dan kehidupan kita sebagaimana kita mampu menerjemahkan yang namanya hidup di dalam Tuhan,” ujar Mantiri.

Pada kesempatan itu juga selaku Pemerintah dan masyarakat Mantiri mengucapkan Selamat HUT yang ke 24 untuk Jemaat GMIM Wilayah Bitung VI. “Semoga Tuhan Yesus  senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Jemaat Wilayah Bitung Enam”, ujarnya lagi.

Bertindak sebagai Khadim dalam Ibadah tersebut Pdt DR A.O Supit selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Hadir pula Para Ketua BPMW Bitung dan seluruh BPMW Bitung VI, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik Give Mose, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs Jeffry Sondakh, Camat Lembeh Utara Drs Meyer Parapaga, mewakili Danramil 1310-02 Lembeh, Para Pendeta, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(estefanus)

author

Author: