Kuron Mengikuti Rakornas Perpustakaan Yang di Buka Menteri Dalam Negeri.

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) diwakili  PLt. Kadis Perpustakaan Drs. Dolfie J.Kuron, MBA, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Perpustakaan tahun 2019, yang dilaksanakan di Hotel Bidakara-Jakarta 13/3 lalu.

Rakornas Perpustakaan dibuka langsung oleh  Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo,SH, dalam kesempatan itu Mendagri menyampaikan agar Perpustakaan Daerah Propinsi maupun Kota/ Kabupaten agar di dikembangkan, karena Dunia tidak bisa berubah tanpa imajinasi dan imajinasi akan muncul degan Membaca, acara Rakornas Perpustakaan Nasional juga dihadiri oleh Najwa Shihab sebagai Duta Baca Indonesia.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh, Plt. Kadis Perpustakaan Minahasa Kepada Bapak Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring,MSi, Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi dan Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng, SH. Msi, yg telah memberikan kesempatan untuk mengikuti Rakornas Perpustakaan Nasional.

Dikatakanpula Kadis, selama mengikuti kegiatan tersebut, ada banyak hal dan pengalaman yang sangat berarti yang telah di terimanya lewat Rakornas ini  yang nantinya sebagai bekal dan modal bagaimana cara  mengembangkan dan menggairahkan Perpustakaan di Kabupaten Minahasa untuk Menjadikan masyarakat berkuatitas (memiliki sumber daya yg handal) dan sejahtera lewat cinta membaca, gemar membaca dan suka Membaca. (Thio Matuak)

author

Author: