Luntungan Lantik Panitia HRG GMIM Charisma Girian Indah.

Pdt Ria Luntungan Usai Melantik Panitia HRG GMIM.

BITUNG – Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Charisma Secata Rindam XIII/Merdeka Girian Indah Wilayah Bitung VIII, Pendeta Ria Luntungan,STh   melantik Panitia Hari-hari Gerejawi (HRG) jemaat tersebut.

Panitia HRG GMIM Charisma Secata Rindam XIII/Merdeka tersebut dilantik dalam Ibadah Minggu 3 Maret 2019 lalu Subuh 05.00 Wita.

Panitia yang dilantik seluruhnya berjumlah 25 orang dengan panitia harian sebanyak lima orang yang terdiri dari Ketua Wilson  E. Wonte,S.Pd Wakil Ketua Sedrik Jacob, Sekretaris Jein Kaluando,STh, Wakil Sekretaris  Ronald Bukasiang, dan Asisten Bendahara Nancy Barudatang.

Pdt Ria Luntungan didampingi Sekretaris BPMJ Pnt Ir Nimbrot Polontoh dan Bendahara Sym Ir Frida Apono menjelaskan, Panitia yang baru dilantik ini akan bertugas selama tahun 2019 untuk semua kegiatan dalam rangka Hari-hari Gerejawi seperti Paskah, GMIM Bersinode dan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen, Natal dan Tahun Baru serta HUT Jemaat.

“Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Panitia HRG senantiasa bekerja dengan penuh sukacita dan semangat kebersamaan  serta kekompakan antara sesama panitia dan senantiasa berkoordinasi dengan penanggung jawab yakni Komisi Pelayanan P/KB dan Komisi Pelayanan Remaja dan tentunya dengan BPMJ”, tandas Luntungan.

Sementara itu, Panitia HRG GMIM Charisma Girian Indah akan mengawali tugasnya yakni melaksanakan ibadah tamasya pada Minggu 7Maret 2019 yang antara lain bertujuan untuk semakin memnggairahkan kembali bagi seluruh anggota jemaat dalam persekutuan ibadah baik diaras Kolom, BIPRA maupun diaras Jemaat. (estefanus)

 

author

Author: