Pemkot Tomohon Melayat Ke Rumah Duka Mertua Dari Staf Ahli.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke Rumah Duka, Keluarga Datu-Wuwung atas meninggalnya Bapak Pius Datu (80) yang merupakan ayah mertua dari Staff Ahli Walikota Tomohon Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ir. Vonny Pontoh, MBA (Keluarga Datu-Pontoh), bertempat di Rumah Duka Kelurahan Tumatangtang Satu, Selasa 05/02/19

Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Massie, M.Th yang dalam khotbahnya mengingatkan bahwa, kenangan kepada orang mendatangkan berkat. begitu pula dengan  orang tua dari staff ahli walikota merupakan sosok yang memperjuangkan daerah ini, karena hidup dalam tiga jaman yakni penjajahan Jepang, Belanda dan jaman kemerdekaan. Karena itu telah banyak yg dilakukan orang tua kita yang tidak sempat kita lakukan.

Almarhum membesarkan enam orang anaknya termasuk keluarga Datu-Pontoh yang berkarya di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa, duka cita yang dirasakan keluarga merupakan duka cita kita juga Pemerintah Kota Tomohon, mengingat anak terkasih dari Almahrum Bapak Pius Datu merupakan bagian dari Keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon, Bapak Drs. Ferdy Datu pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, begitu juga Ibu Ir. Vonny Pontoh, MBA saat ini sebagai Staff Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM, ujar Walikota.

Kiranya peristiwa dukacita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan yang maha kuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrum, oleh karena itu bagi Keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus sang juru selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan.

Walikota didampingi Sekda memberikan diakonia duka yang diterima keluarga Datu-Pontoh. Keluarga juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penghiburan dari Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.