Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Kunker Ke Kota Gorontalo.

TOMOHON – etua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny Liliana Eman Mokoginta bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Gorontalo, selasa (5/3/19). Sesampinya Tim dari Kota Tomohon, disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny HJ Jusmiati Kiay Demak, di Aula Kantor Walikota Gorontalo.

Ny Liliana Eman Mokoginta saat kujungannya mengungkapkan Maksud dan tujuan kunjungan kami adalah ingin mengetahui tentang berbagai program PKK Kota Gorontalo, yang tentunya berkaitan dengan hal dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terlebih bagi para perempuan dan anak.

Kesempatan itu, Ny Eman juga mensosialisasikan kaitan dengan perhelatan tahunan Pemkot Tomohon yakni TIFF (Tomohon International Flower Festifal) yang tiap tahunnya digelar pada bulan Agustus, sekaligus mengajak Kota Gorontalo untuk ikut serta dalam agenda TIFF tahun ini.

Hal yang sama dipaparkannya juga saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo. Untuk kunjungan ini, rombongan disambut langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway bersama para pengurus PKK di Aula Rudis Bupati Gorontalo.

TP PKK Kota Tomohon kesempatan itu turut didampingi Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye J Polii SPd. Dan diakhir perjumpaan dilakukan pertukaran cendera mata.(jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.