Walikota Tomohon “JFE” Melayat Kerumah Duka Solang – Pongulu.

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, M.Sc dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Solang – Pongulu atas meninggalnya Almarhum Bapak. Yesaya Richard Solang umur 80 Tahun, di Kelurahan Talete Dua, Tomohon Tengah, 15/3/2019.

Almarhum merupakan ayah dari Staf Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra. Lily Solang, MM (Keluarga Karamoy-Solang) dan Ibadah dipimpin oleh Pdt Sisilia Roring, MTh

Walikota Tomohon  mengatakan bahwa, duka cita yang dirasakan keluarga juga merupakan duka Pemerintah Kota Tomohon mengingat anak terkasih dari Almarhum Bapak Yesaya Richard Solang merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon, ujar Walikot.

Dan kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya Agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrum. Oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan, tutupnya.

Disamping itu Sekretaris Daerah H.V Lolowang, didampingi Walikota dan Asisten Umum langsung memberikan bantuan diakonia duka yang diterima keluarga Karamoy-Solang.

Mewakili keluarga Dra Lily Solang, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Tomohon atas perhatian dan penghiburan yang sudah diberikan serta seluruh jajaran Pemerintah yang ada di Kota Tomohon, ujar Lily mewakili keliarga. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.