Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Gelar Pertemuan Bersama Pemkab Minahasa.

MINAHASA – Ikatan Persaudaraan Peduli AGRARIA (IPA 2) Sulawesi Utara, melaksanakan acara dalam rangka pelaporan keuangan yang bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa, Rabu 10 April 2019.

Di Hadiri Kepala Kantor BPN Minahasa Ibu Remilin Sinurat, SH. Ketua Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Bpk. Konstantin D.R Kani, SH. Sekretaris ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Bpk. Ismail Thalib, dan Pengurus Anggota Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara..

Sambutan Ketua ikatan persaudaraan peduli Agraria sulawesi Utara Bpk. Konstantin D.R Kani, SH, Menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini wakil bupati minahasa yang telah menerima kami untuk dapat melaksanakan pertemuan di tempat ini..

Sambutan Wakil Bupati Minahasa Bpk Robby Dondokambey S.Si dan selaku bendahara ikatan Agraria Sulawesi Utara, melaporkan keuangan dan juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan teman- teman pengurus dan anggota  boleh dapat hadir dalam pertemuan ini, kiranya di waktu dekat ini kita akan melakukan kegiatan Pertemuan, guna untuk membahas kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan di kemudian hari, Ucap Dondokambey. (Thio Metuak)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.