Kapolres Minsel Himbau warga jaga stabilitas kamtibmas Pasca


Minsel-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengimbau segenap warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas usai pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden maupun Pemilihan legislatif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat ditemui disela-sela kegiatan pengecekan penghitungan suara di tingkat TPS, Rabu malam (17/04/2019)

“Untuk seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan di tempat domisili kita masing-masing usai berpesta demokrasi pada tahap pencoblosan Pemilu 2019,” imbau Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, pelaksanaan pesta demokrasi ini agar tidak menjadi faktor penyebab rusaknya persatuan dan kesatuan yang selama ini tercipta dengan baik.
“Pertahankan soliditas, solidaritas, persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika.

Terimakasih kepada warga yang sudah menyalurkan hak pilihnya dalamhajatan akbar Pemilu 2019 ini. Mari bersama bergandengan tangan menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO,SIK(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.