Kapolres,Ketua KPU,BAWASLU,KAJARI Pantau Kasiapan Pemilu dan PAM di Tompaso Baru

Amurang-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, melakukan pengecekan langsung kesiapan pengamanan Pemilu tahun 2019 di wilayah Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa malam (16/04/2019).

Bersama Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Minsel; Kapolres Minsel menyambangi Kantor PPK untuk berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu di Kecamatan Tompasobaru serta memeriksa kondisi personel pengamanan yang telah diploting di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan arahannya kepada personel BKO Dit Pol Air Polda Sulut, Kapolres Minsel menekankan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ikhlas, professional serta menjunjungtinggi prinsip-prinsip kemanusian.

“Para personel BKO Dit Pol Air Polda Sulut yang ditugaskan disini agar melaksanakan kewajibannya dalam kegiatan pengamanan Pemilu 2019 khususnya pada tahapan pungut serta hitung suara. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ikhlas, professional serta menjunjungtinggi prinsip-prinsip kemanusian,” ungkap Kapolres.(arum)

author

Author: