Pertemuan Bupati Tetti dan Pengurus BPS se-Minsel

Amurang-BPD Mendapat perhatian kbusus dari pemerintah Kabupaten Munsel,karena hari ini mendapat pertèmuan dari Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (15/4/2019) bertempat di Aula Waleta kantor bupati,melaksanakan Rapat Kerja Pemerintah Desa,dan Badan Musyawarah Desa (BPD) Se-Kabupaten Minsel Tahun 2019.

Sebelum Melaksanakan rapat kerja Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Minsel, Altin Sualang Menyapaikan laporan kegiatan,dalam laporan tersebut disampaikan bahwa kehadiran Prangkat Desa dan BPD Se-Minsel ini Mencapai 3500 orang

“Dan dalam Rapat Kerja ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Minsel, Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE. dan Kehadiran hari ini sangat luar biasa,” kata Altin Sualang, dalam laporannya.

Di rapat kerja ini, Bupati Dr.Christiany E. Paruntu SE, dan Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha yang menjadi pembicara.

“Saya inginkan kita berlomba-lomba membuat inovasi-inovasi baru untuk dapat mengembangkan desa,dan juga saya sampaikan bahwa pemerintah desa juga harus membuat Badan Usaha Milik Desa,agar supaya desa juga dapat pemasukan,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Dirinya berharap, jika ada kendala di Desa untuk dapat berkonsultasi dengan instansi terkait.

Kegiatan selanjutnya disampaikan materi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, I Wayan Eka Miartha. Dengan materi tentang program jaga desa..

Bupati berharap agar insentif para pala dan meweteng baik desa dan kelurahan segerah di bayar.

“Saya minta kepada piak yang bertanggungjawab agar segerah membaysr insentif mereka,tidak ada kata terlambat”.desak bupati Tetty.(arum)

author

Author: