Ribuan Pendukung Partai Gerindra Banjiri Lapangan Tumatantang Tomohon Selatan.

Tomohon – Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) gelar kampanye dan rapat umum yang dihadiri oleh ribuan masa simpatisan dan sejumblah Calon Legislatif utusan partai Gerindra wilayah masing-masing di Kota Tomohon, yang bertempat di Lapangan Tumatangtang Satu Tomohon Selatan, 10/4.

Dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, dalam orasinya politik dalam kampanyanya menyikapi berbagai perkembangan dan fenomena yang dihembuskan penguasa Kota Tomohon sebagai tindakan politik tidak sehat.

” dikatakan WL, dirinya telah menerima berbagai laporan adanya pembohongan informasi dan intimidasi yang dilakukan jaringan penguasa Tomohon terkait Program Keluarga Harapan (PKH) ┬áserta ancaman pada pedagang Pasar Beriman. Hal ini harus disikapi, karena itu dihimbaunya kepada masyarakat Tomohon dapat mengumpulkan bukti berupa foto ataupun rekaman video atas tindakan untuk dilaporkan langsung kepada pihak yang berwajib,” tegas Lumentut.

Dikatakan pula WL Pasar Beriman yang berada di kota Tomohon jangan diintimidasi, Pasar dan fasilitasnya itu adalah milik rakyat bukan milik penguasa, sebab dibangun dari uang rakyat. Jikalau ada yang diancam atau mau diusir dari aktifitas berdagang, saya minta lapor ke pihakbyang berwajib dan lapor kepada saya, nanti saya mengfasilitasnya, ujar Lumentut.

Sebelumnya, kehadiran para caleg utusan partai Gerindra masing-masing dapil menyampaikan orasinya serta meminta dukungan dari warga yang hadir dalam kampanya terbuka serta perkenalkan nama dan daerah pemilihan tersebut.

kampanye terbuka ini juga hadir Calon Anggota DPR RI Wenny Warouw yang saat masih sebagai Anggota DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut, termasuk para calon anggota DPRD Kota Tomohon.(Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.