RSUD Amurang Sudah Ada Pemeriksaan Mata

Amurang-Demi pelayanan kepada masyarakat maka pihak Rumah Sakit Umum Daerah Amurang (RSUD Amurang) hingga saat ini terus melakukan yang terbaik,yang antara lain salah satuny RSUD Amurang yang dibawah pimpinan dr Ewin Schouten MARS melayani pemeriksaan mata.

Hal ini dikatakan dirut RSUD dr Erwin Shouten MARS kepda media maka pihak Rumah Sakit, terus meningkatkan dan pelayanan kepada masyarakat,′ terlebih permintaan pelayanan kesehatan mata dari masyarakat.

“Pelayanan bagi masyarakat di RSUD untuk pemeriksaan dan operasi mata, menjadi prioritas pelayanan RSUD Amurang, jadi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata, silahkan datang di RSUD Amurang, tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelas Schouten.

Schouten pun menambahkan bahwa saat ini ada dua dokter spesialis mata, yang bertugas di RSUD Amurang dengam jadwal poli, yakni Senin, Selasa dan Rabu setiap minggu berjalan.

“Pelayanan operasi mata di RSUD Amurang telah maksimal, dimana selain adanya dokter spesialis, juga didukung dengan adanya alat kesehatan penunjang dilaksanakannya operasi mata, selain pelayanan kesehatan untuk penyakit lainnya,” tambah dr.Erwin Schouten.

Ia pun menjelaskan bahwa saat ini, masyarakat Minsel dimudahkan dengam adanya asuransi kesehatan dari Pemkab Minsel, melalui dana APBD yakni Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah (Jamkesda).

“Masyarakat Minsel yang belum terakomodir melaui JKN KIS, kini dimudahkan dengan adanya Jamkesda oleh Pemkab Minsel, ayoo manfaatkan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tersebut, untuk kesejahteraan Warga Masyarakat,” kata Schouten.

Diharapkannyà kepada warga untuk melakukan yang terbaik demi kesehatan.

“Kami lakukan untuk warga silakan datang memeriksa di RSUD ,”Katanya(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.