Wawali Sompotan Terima 437 Mahasiswa KKT Usrat Angkatan 120 di Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan.

TOMIHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE. Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menerima mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Angkatan Ke-120. Senin 8/4.

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa, sesuai dengan tridharma perguruan tingi, maka wajib untuk menyelenggarakan pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan KKT ini merupakan tindak lanjut dari pengabdian kepada masyarakat, yang merupakan tindak lanjut dari pengabdian kepada masyarakat, yang merupakan kegiatan sivitas akademika yang memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memajukan kesejahteraan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya berharap lewat kegiatan KKT ini akan memberikan manfaat bagi para mahasiswa sekalian juga memberikan dampak yang positif dan membangun bagi Kota Tomohon, semoga dapat beradaptasi dengan budaya di Kota Tomohon dan merasa betah dan nyaman berada di kota yang sejuk ini” ujar Wakil Walikota.

Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan praktek di Kota Tomohon beserta seluruh sivitas akademika Unsrat Manado yang saat ini hadir di tempat ini dan mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat untuk pelaksanaan KKT, tutup Sompotan.

Sebelumnya, Pimpinan KKT Angkatan Ke-120 Unsrat Manado Prof Dr Drs Welly Aeros dalam laporannya mengatakan bahwa total mahasiswa yang melaksanakan KKT di Kota Tomohon  sebanyak 437 orang, yang dibagi dalam 4 kecamatan terdiri dari Tomohon Utara 124 orang, Tomohon Timur 61 orang, Tomohon Selatan 152 orang, Tomohon Barat 100 orang.

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, para dosen dan mahasiswa KKT Angkatan ke-120 Unsrat Manado serta para Camat se-Kota Tomohon. (Jang)

 

author

Author: