Bupati Tetty : Saya minta kepala kecamatan,Lurah dan Hukum Tua Waspada aksi people power tanggal 22 Mei

Amurang-Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)melalaui kepemimpinan Bupati DR Christiany E. Paruntu SE yang sangat peduli kepada masyarakat mengharapkan kepada kepala kecamatan kepala pemerintahan yang ada di desa dalam hal ini Hukum Tua dan Lurah agar mewaspadai aksi people power pada tanggal 22 mei.

Demikian dikatakab Bupati DR Christiany E.Paruntu SE untuk pemerintah yang ada di kecamatan Desa dan Lurah.

“YA saya sebagai bupati Daerah kabupaten Minsel mengharapkan kepada kepala kecamatan kepala pemerintahan yang ada di desa dalam hal ini Hukum Tua dan Lurah agar mewaspadai aksi people power pada tanggal 22 mei,”kata bupati Tetty.

Sebagai Bupati dirinya juga sangat mengharapkan kepada masyarakat harus juga mewaspadai terhadap warga asing yang masuk.

“Masyarakat harus waspada terhadap warga asing yang masuk wilayah. Kami minta seluruh Kepala wilayah di Minahasa Selatan harus antisipasi mengingat ada ancaman people power paska pengumuman KPU tgl 22 mei.
Setiap warga masyarakat yang melihat gerakan mencurigakan apalagi dari orang asing agar segera melaporkan kepada pemerintah setempat,”tutup Bupati DR Christiany E. Paruntu SE.(arum)

author

Author: