Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf  Sampaikan Terimah Kasih Kepada Warga Mitra.

MITRA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Widodo dan Ma’ruf Amin, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat karena telah mempercayakan Jokowi-Ma’ruf memimpin Indonesia Lima tahun mendatang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Mitra yang sudah memilih Calon Presiden nomor urut 01 yakni Pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf hingga mendapatkan 82,45 Persen di Mitra,”kata Ketua Tim Kampanye Daerah Mitra Semuel Montolalu, Rabu  8/5.

Semuel mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Minahasa Tenggara akan berdampak pada pembangunan  baik infrakstruktur dan Pemerintahan yang dipimpin Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi.

“Kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019, kedepan pasti akan berdampak pada pemabangunan di Mitra,”ujar Semuel yang juga Caleg terpilih nomor urut 01 dapil Satu.

Pada kesempatan ini, Semuel juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada partai koalisi dan tim relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang telah bersama-sama memenangkan calon Presiden Nomor urut 01 pada Pemilu 17 April lalu di Kabupaten Mitra.

“Tim Kampanye Daerah menyampaikan banyak terima kasih kepada partai kualisi yang sudah bersama-sama memenangkan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf,”tuturnya.

Pada Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 ini,  Semuel memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu sampai ditingkat Kecamatan dan Desa, selama tahapan demi tahapan hingga pada pleno KPU ditingkat Kabupaten sudah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya berikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu yang sudah sukses melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 ini,”tuturya.

Selain itu Semuel juga menyampaikam banyak terima kasih kepada pihak Forkopimda  yang telah kompak mengamankan Pilpres dan Pileg 2019.

“Sukesnya pesta demokrasi ini, tak lepas dari peran TNI-Polri yang telah mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 hingga Pemilu di Mitra dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tandas Sekretaris DPC PDI-P Mitra ini.(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.