Walikota “JFE” Hadiri Perayaan Syukur Imam Baru Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE. AK didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, MSc.MTh hadir di Perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Rocky Wowor di Gereja Katolik Trinitas Paslaten, Minggu(12/05/19).

Sambutan Walikota dibacakan Sekretaris Daerah, misa perdana merupakan perayaan ekaristi yang dipersembahkan oleh imam yang baru saja ditahbiskan.

Perayaan ekaristi hari ini dipersembahkan oleh imam baru Pastor Rocky Marciano Wowor MSc. Pilihan hidup menjadi seorang imam harus dijalani dan dipegang, ujarnya.

Mewujudkan kota yang maju dan mandiri, tidak lepas dari hambatan dan rintangan. Kita telah memasuki era modernisasi, memberikan dampak positif dan negatif jika tidak diimbangi kesiapan manusia. Kesiapan mental, spiritual maupun intelektual dibutuhkan. Hal ini untuk mengembangkan kemampuan dan talenta yang telah diberikan Tuhan.

Bagi warga Tomohon diingatkan untuk menopang dan mendukung program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan derajat Kota. Kerjasama dan Kerja keras dari seluruh komponen dibutuhkan, diiringi juga dengan doa akan tuntunan Tuhan.

Banyak selamat kepada imam yang baru Pastor Rocky Wowor MSc. Kiranya Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan, tutup Lolowang.

Turut hadir superior MSc Sulawesi dan Kalimantan Pastor Berty Tiwow MSc, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon Pastor Petrus Tinangon MSc bersama Pastor Barto Mewengkang MSc, Vicaris Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar, PR, biarawan-biarawati, para umat, tamu undangan serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.(Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.