Menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polsek Tombatu dan Touluaan Mengadakan Kegiatan Cofee Break Bersama Insan Pers

Mitra-Polsek Tombatu dan Polsek Touluaan mengadakan kegiatan ‘Coffee Break’ bersama insan media dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73. Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu kedai kopi yang ada di Desa Lobu Satu, Kecamatan Touluaan, Kamis petang (21/06/2019).

Acara Coffee Break dihadiri oleh Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Polandos dan ps. Kapolsek Touluaan Iptu Immanuel Lutam serta puluhan wartawan media cetak, online, TV dan Radio Biro Minahasa Tenggara (Mitra).

“Coffee break ini diadakan oleh Polsek Tombatu bersama Polsek Touluaan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan jajaran Polres Minsel dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli nanti,” ungkap Iptu Immanuel Lutam.

Sementara itu, Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Polandos menambahkan bahwa sinergitas antara Polri dan insan jurnalistik penting dibina sebagai bagian dari kemitraan menyampaikan program-program kerja Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi seperti acara Coffee Break yang kali ini kami adakan bersama rekan-rekan wartawan merupakan bentuk pembinaan kemitraan yang bertujuan berbagi informasi terkait program-program kerja Kepolisian yang akan, sementara dan sudah dilaksanakan; dalam hal ini momen menyambut Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli nanti,” terangnya.

Terpantau dalam kegiatan Coffee break ini diisi dengan diskusi terbuka terkait penjabaran rencana kegiatan menyambut dan merayakan Hari Bhayangkara ke-73, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.