Kemenpar RI Siap Dukung TIFF Ke-9 Kota Tomohon 2019.

TOMOHON – Untuk mengsukseskannya pelaksanaan TIFF ke 9 kalinya di Tahun 2019 dengan bertemakan “Greatest Love of All”  terus dilakukan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Ema,  SE. A,k  bersama ketua panitia Angelica C Tengker serta didampingi Kadis Pariwisata Masna JM Pioh S Sos, Kabid Wulan Roeroe serta unsur terkait lainnya diundang secara khusus oleh Menteri Pariwisata RI untuk koordinasi dan sinkronisasi kesiapan pelaksanaan TIFF.

Bertempat di Kantor Kementerian Pariwisata RI dilaksanakan pertemuan bersama Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc yang mendengarkan pemaparan walikota tentang kesiapan pelaksanaan TIFF 2019, Jumat 19/7/19.

Dalam pertemuan ini Menteri Pariwisata mengatakan Kehadirannya pada tanggal 8 di TOF dan tanggal 9 di Kontes Ratu Bunga, Bapak Menteri juga akan membantu teknis pelaksanaannya. Dukungan dari Kemenpar untuk suksesnya TIFF 2019 yakni dukungan panggung hiburan artis nasional, Promosi dan Publikasi, juga  memberi  fasilitas pendampingan Kurator dan Koreografer terkenal dan handal berskala Nasional bahkan International untuk mengkurasi dan meramu TOF atau Parade Bunga menjadi sajian yang benar-benar memiliki Konten yang khas dan uniknya Tomohon namun ‘taste’ (rasa) nya International, bahkan akan menghadirkan artis nasional Virzha.

Menteri Pariwisata tentu mendukung sepenuhnya pelaksanaan TIFF 2019, oleh karena itu beliau memanggil Walikota bersama panitia untuk memaparkan kesiapan pelaksanaan iven internasional ini.

TIFF telah masuk dalam kalender pariwisata RI dan telah sukses mendongkrak target kunjungan wisata RI yang semakin meningkat di Sulawesi Utara melebihi kunjungan di daerah lainnya di Indonesia.

Walikota ”JFE mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian  penuh dari Pemerintah Pusat melalui Kemenpar RI. Beliau juga mengatakan bahwa pemerintah bersama masyarakat telah berkomitmen penuh untuk mensukseskan iven ini, ucap Walikota.

Walikota pun mengajak seluruh warga Sulut didalamnya Kawanua Sedunia untuk datang bersama-sama untuk hadir dan menyaksikan TIFF dengan sejumlah rangkaian kegiatan. Manjo ka Tomohon  Hadiri dan Sukseskan TIFF 2019. (jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.