Menggali Atlit-Atlit Terbaik Bupati “JS” Buka Porkab Mitra Pertama.

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara(Mitra)  James Sumendap, SH, di dampingi Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Oscar Legi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) secara resmi membuka Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Minahasa Tenggara Tahun 2019, di Lapangan Ompi Ratahan, Selasa 16/07-19.

Porkab Kabupaten Mitra baru pertama kali ini di laksanakan semenjak terbentuknya Kabupaten Minahasa Tenggara, ddngan tujuan dalam rangka untuk menggali para Atlet-atlet yang berpotensial asal Mitra.

Dalam Sambutannya, Bupati Sumendap mengajak semua pihak untuk mensuport kegiatan ini karena sudah banyak Atlit asal Minahasa Tenggara yang mengharumkan nama Daerah degan mengukir Prestasi baik di kanca Nasional maupun Internasional.

” Mitra akan di kenal bahkan bisa terkenal melalui Olahraga. Negara jadi besar bahkan Daerah pun akan di kenal dunia melalui Olah Raga ” ucap Bupati Sumendap.

Bupati dua periode (Mitra) ini juga menegaskan bahwa, para atlit Dunia seperti Maradona, Neymar, dan Ronaldo bisa terkenal melalui Olah raga. oleh karena itu mulai tahun ini, Bupati  (JS) berjanji akan mendukung sepenuhnya semua kegiatan-kegiata OlahRaga di Kabupaten Minahasa Tenggara demi melahirkan para atlit-atlit yang berprestasi yang bisa menjadikan Daerah ini menjadi besar dan di kenal Dunia, tutupnya. (js)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.