Pemkab Mitra Apresiasi Atas Suksesnya Porkab Pertama 2019.

MITRA – Usainya pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pertama 2019 Minahasa Tenggara (Mitra), mendapat Apresiasi oleh Pemerintah dalam hal ini Bupati James Sumendap,SH yang disampaikan oleh Sekertaris Daerah kepada Dinas Pemudah dan Olahraga atas suksesnya menyelenggrakan acara ini.

Kepala Dispora Mitra Djelly Waruis SPt MM, saat dimintai tanggapan terkait  apresiasi yang disampaikan oleh sekda yang mewakili bapak Bupati menyampaikan

“Semua ini boleh sukses karena ada dukungan penuh dari Pemerintah yakni Bupati dan Wakil Bupati Mitra” ucapnya

Selain itu, dengan adanya kerja tim yang sangat baik sehingga semua kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten pertama 2019 Minahasa Tenggara, bisa berjalan lancar dan sukses, ujar Mantan Kepala Dinas Pendidikan Mitra ini, yang sebelumnya membacakan laporan panitia dihadapan Sekertaris Daerah dan perwakilan SKPD.

Untuk itu, Waruis menyampaikan terima kasih dan penghargaannya, pada Bupati Mitra James Sumendap,SH dan Wakil Bupati Drs Joke Legi,  atas dukungan dan arahan selama ini.

“Tanpa dukungan dan arahan ini, acara tak akan berjalan dengan baik. Untuk itu terima kasih pak Bupati, wakil Bupati dan pak Sekda,  bahkan semua yang telah terlibat untuk mensukseskan acara Porkab ini, yakni atlit, official, pihak kecamatan serta masyarakat Mitra,” tutup Waruis.

Untuk diketahui, Kecamatan Ratahan keluar sebagai Juara 1 umum,  disusul Kecamatan Tombatu Juara 2 umum,  serta Kecamatan Tombatu Utara Juara 3 umum. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.