Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Dengan Para Perangkat Kelurahan.

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Kegiatan dialog bersama dengan Perangkat Kelurahan Se-Kota Tomohon yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Rabu 31/7/19.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak. CA, menegaskan kepada para Camat, Lurah serta segenap aparat kelurahan agar mengembangkan profesionalisme dalam hal melaksanakan kegiatan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, pelayanan terhadap masyarakat, pemeliharaan ketentraman dan ketertiban umum, pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan umum, serta turut berperan aktif bersama segenap elemen masyarakat  untuk menopang akan seluruh program kegiatan Pemkot dalam mewujudkan visi misi Kota Tomohon, ujarnya.

Kota Tomohon akan menggelar TIFF (Tomohon International Flower Festifal) 2019, tinggal beberapa hari lagi sudah akan digelar, dimintakan kepada para Camat, Lurah bersama aparat kelurahan, untuk berperan aktif didalamnya menghimbau masyarakatnya untuk sama-sama mendukung berbagai kegiatan yang ada.

Kesuksesan TIFF 2019 yang menjadi hajatan tahunan ini, akan sukses apabila ada sinergitas masyarakat Kota Tomohon bersama pemerintah kota.

Marilah kita dukung dan sukseskan kegiatan ini.Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita sekalian dalam mewujudkan masyarakat Kota Tomohon kearah yang semakin baik, maju dan sejahtera, tutup Walikota Eman.

Hadir juga dan turut berdialog, anggota DPD RI Ir Stefanus B A N Liow MAP, bersama unsur Perangkat Daerah terkait, para Camat dan Lurah se Kota Tomohon. (Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.