Sekda Ngongoloy Tutup Porkab Mitra Pertama 2019.

MITRA – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Tenggara (Mitra) 2019, telah usai dilaksanakan dan secara resmi di tutup oleh  Bupati James Sumendap SH, diwakili oleh Sekertaris Daerah Robby Ngongoloy,ME.MSi.

Bertempat di Sporr Hall, Kantor Bupati Mitra, Ngongoloy menyampaikan dan rasa bangganya atas capaian seluruh para atlit-atlit asal Mitra yang telah berkompetisi dalam semua cabang olahraga (Cabor)  yang dipertandingkan.

Sekdapun memberikan apresiasi pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Mitra yang sukses menjadi nahkoda secara teknis pelaksanaan Porkab, hingga boleh sukses dengan baik.

“Atas nama pemerintah, Bupati dan Wakil Bupati, menyampaikan banyak selamat kepada para pemenang semua Cabor. Dan biarlah prestasi yang anda raih  akan semakin memberikan spirit untuk terus berlatih dan berprestasi bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi bisa tingkat nasional,” ujar Ngongoloy.

Birokrat senior Mitra ini,  berharap, ada atlit dari Mitra yang nanti akan menjadi andalan di tingkat nasional,  atau internasional.

“Harapan Pemkab Mitra ada atlit dari Mitra yang bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional maupun dunia. Dan untuk para atlit yang belum meraih juara,  jangan berkecil hati,  sebab anda telah menunjukkan kemampuan anda. Saya yakin anda semua akan bisa meraih yang terbaik ke depannya. Tetap semangat,” harap Ngongoloy.

Kepada Dispora Mitra, Ngongoloy menyampaikan apresiasinya.  “Hebat semua tim di Dispora Mitra yang bisa mengakomodasi Porkab Mitra. Ini sungguh luar biasa,  sebab kegiatan tahun ini, adalah kegiatan yang pertama di Mitra. Untuk itu saya sampaikan terima kasih banyak semua,” tutup Sekda. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.