Sekretariat DPRD Minsel, mengikuti Bimtek Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se Provinsi Sulawesi Utara

Amurang –  Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, dibawah pimpinan Sekwan Joins Langkun, SH, M.Si bersama staff mengikuti bimbingan teknik (Bimtek) Forum Komunikasi Sekretariat (Forkom) Sekretariat DPRD Se – Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2019, yang dilaksanakan di hotel Granpuri Manado, Kamis (18/07) acara ini dilaksanakan sampai dengan Jumat 19 Juli 2019.

Tujuan Bimtek kali ini membahas peningkatan kapasitas dan kemampuan Sekretariat DPRD dalam rangka menunjang tugas pokok dan fungsi pimpinan dan Anggota Dewan di daerah, juga membahas administrasi pimpinan dan anggota DPRD, serta upaya-upaya peningkatan kapasitas Sekretariat DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota.

Adapun materinya antara lain adalah 1). Soft Skill, Etika dan Potensi Diri bagi Aparatur Sekretariat DPRD. 2). Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah 3). Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024. 4). Pemotongan PPN dan PPH atas Belanja Barang dan Sewa.

Kegiatan Bimtek ini di selenggarakan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan dibuka secara resmi oleh Sekwan Provinsi Bpk. Bartholomeus Mononutu, SH.
( alon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.