Walikota ”JFE” Hadiri HUT Ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian, tempat Gedung Gereja Baru GMIM Imanuel Walian I, Minggu 21/07/19.

Walikota ‘’JFE’’ Dalam sambutannya mengatakan, setiap kali berulang tahun, selalu ada harapan agar jangan hanya usia yang bertambah, tetapi hikmat pun diharapkan ikut bertambah. Hikmat itu berkaitan dengan segala yang baik, benar dan adil. Jika hikmat bertambah seiring dengan bertambahnya usia, maka hidup kita pun menjadi semakin berarti, tidak sia-sia dan menyenangkan bagi Tuhan.

‘’Hidup berhikmat memang tidak lain dari hidup yang mau dituntun oleh Allah, yaitu dengan hikmat yang berasal dari firman Tuhan. Oleh karena itu dalam menghayati rasa syukur ini, marilah kita melihat bagaimana hikmat Tuhan menuntun perjalanan kehidupan kita sambil kita terus membuka diri terhadap tuntunan hikmat Tuhan dalam perjalanan kehidupan kita kedepan, dengan segala permasalahan dan tantangan’’ ujar Walikota.

Selaku Pemerintah Kota Tomohon saya mengajak seluruh komponen jemaat GMIM Imanuel Walian untuk ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan di Kota Tomohon tercinta, dengan terus bersama-sama dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan.

Pada bulan agustus yang akan datang, ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah menjadi agenda tahunan Kota Tomohon. Kegiatan ini telah masuk dalam Kalender Of Event Kementerian Pariwisata RI. Nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, oleh karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon, ucap Walikota

Saya juga mengajak kepada kita sekalian untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama, sehingga Kota Tomohon akan selalu menjadi kota yang harmonis, toleran serta penuh dengan sukacita dan damai sejahtera, oleh karena itu saya mendorong dan mendukung pembangunan gereja guna untuk memperkaya Kota Tomohon yang religius.

Saya mengapresiasi pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian yang dibawakan dalam tiga bahasa, bahasa Indonesia, Tombulu dan Inggris, saya berharap hal ini di lestarikan dan di kembangkan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatam di Kota Tomohon, tutup Walikota Eman.

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt. Welly Pondaag, STh yang juga merupakan Sekretaris Departemen Bidang Pengembalaan BPMS GMIM. dan Tampak hadir Ketua BPMW Tomohon 4 Pdt. Daniel Bastian, S.Pak. MTh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt. Vony Mandagi Warouw, STh, Ketua Panitia Ir. Miky Wenur, MAP yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Tomohon, Anggota DPD RI Ir. Stevanus B.A.N Liow, MAP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya. (jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.