chael Pangkey Siap Membangun Minsel

Amurang-Michael Pangkey mengatakan, dirinya siap maju sebagai calon bupati (cabup) di Pilkada Kabupaten Minsel mendatang melalui jalur partai politik (parpol).

“Siap maju di Pilkada Minsel bila masyarakat mendukung dan siap berjuang membangun Kabupaten Minsel. Saya sebagai putra daerah wajib memajukan Daerah yang saya cintai.

Ia mengatakan, dorongan atau dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada seseorang untuk menjadi pemimpin di sebuah daerah merupakan hak masyarakat. Karena itu, dirinya sebagai putra daerah ketika masyarakat sudah bulat meminta untuk maju pada Pilkada Minsel maka tidak ada pilihan lain kecuali siap bertarung pada kontestasi Pilkada Minsel

“Kalau memang masyarakat Minsel menghendaki saya menjadi pemimpin di daerah tersebut lima tahun ke depan, saya siap maju di Pilkada mendatang. Kita bersama-sama membangun Kabupaten ini agar lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Sekali lagi dirinya mengatakan uwntuk maju sebagai pemimpin di daerah benar benar didukung masyarakat didaerah itu sendiri

“Saya kembali tegaskan jika masyarakat Minsel benar-benar menginginkan saya maju di Pilkada  pada prinsipnya siap bertarung untuk memperebutkan kursi Bupati Minsel,” ujarnya.

Dikatakannya pula bahwa kesiapan dirinya untuk membangun Minsel sudah sangat siap.”Saya sudah sangat siap untuk membangun Minsel kedepan yang lebih baik,”tutupnya.”alon”.

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.