5 Kecamatan Laksanakan Sertijab di Saksikan Wabup Mitra.

Salah satu dari lima kecamatan yang melaksanakan sertijab yang di saksikan oleh Wabup Mitra.

MITRA – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jesaya J. Legi mewakili Bupati James Sumendap,SH, mengadiri serah terima jabatan (Sertijab) secara maraton yang dilaksanakan di Kecamatan Belang, Ratatotok, Tombatu Utara dan Kecamatan Touluaan Kabupaten Mitra, Kamis 22/8-19.

Adapun ke 5 Camat yang disertijabkan untuk menduduki jabatan sebagai Camat :

1. Camat Belang              : Munira Bin Ali.

2. Camat Ratatotok         : Nortje A. Wulur.

3. Camt Tombatu              : Aneke Sumendap.

4. Camat Tombatu Utara : Helda M. Mokat.

5. Camat Touluaan           : Rudolf O.I Rondonuwu.

Wakil Bupati Jocke Legi dalam sambutan mengatakan, dalam acara pergantian jabatan atau sertijab ini merupakan hal biasa, ada yang datang ada yang pergi, tapi itu tetap di lingkup pemerintahan Mitra.

Bahkan,  kalau tidak ada roling maka tidak ada tambahan pengalaman terutama di bidang pemerintahan, oleh sebab itu dari bapak Bupati menyampaikan harus ada roling sesuai dengan disiplin ilmu yang ada. ucapnya.

Kesempatan itu juga, terkait dengan pemilihan Kuntua yang tidak lama lagi diingatkan kepada para camat bahwa ini harus di pacu, mengingat tahapan pemilihan sudah tidak lama lagi yang sebelumnya telah disodorkan oleh Dinas PMD bahwa, ketika  tahapan-tahapan berjalan maka pemilihan hukum tua akan berada di bulan 20 september. oleh sebab itu diharapkan para camat kerja-kerja dalam rangka proses pemilihan hukum tua, ujar Wabup Legi. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.