Bupati “VAP” Mengikuti Sidang Dewan Nasional KEK.

MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan didampingi Asisten Administrasi Pembangunan mengikuti Sidang Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jalan Ali Wardhana Jakarta, Kamis 15 Agustus 2019.

Pembahasan dalam sidang tersebut ikut dihadiri kementerian dan lembaga terkait yakni Menteri Perindustrian, Menteri Agraria dan ATR, Kepala BKPM, Deputy Menpar Bid. PDP. Menteri Perhubungan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional,

Pembahasan tersebut sangat penting, karena keputusan Sidang Dewan KEK Nasional nantinya akan menyetujui Penetapan KEK Likupang untuk diproses Peraturan Pemerintah, sebagai KEK.

“Pemkab Minut sangat setuju dan serius mendukung Likupang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus. Ini harus dikawal dan dibahas serta didukung semua pihak. Semoga ini akan menjadi kenyataan sesuai harapan rakyat Sulut dan Minut,” ujar Bupati Panambunan.

Dalam pembahasan tersebut, Bupati Vonny A. Panambunan didampingi Asisten Adm. Pembangunan Drs Allan Mingkid dan Kabag Humas dan Protokol Chresto F. Palandi, SSTP MSi. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.