Pecahkan Rekor Penyanyi dan Penari Mahzani 1.350 Guru Tomohon Masuk Rekor Muri.

TOMOHON – Record MURI kembali terukir di Kota Tomohon pada saat pelaksanaan Tomohon Internasional Flowers Featival (TIFF) Ke-19 2019, Kamis 08/8.

Kali ini dalam TIFF 2019 memecahan rekor penyanyi dan penari Mahzani sebanyak 1. 350 orang guru pengajar yang ada di Kota Tomohon.

Penyerahan sertifikat MURI diserahkan langsung perwakilan MURI kepada Walikota Tomohon, Kadis Dikda Tomohon dan pelatih kegiatan ini.

Para peserta juga mengambil bagian dalam parade Tof 2019 dengan mempromosikan penggunaan topi petani yang juga adalah hasil kerajinan tangan yang memiliki nilai ekonomi tinggi.

Apresiasi mengalir dari berbagai elemen dalam masyarakat bahkan dari para Dubes dan tamu undangan yang ada atas capaian yang baik ini.

Selamat kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, sukses mengiringi kerja keras yang didedikasikan bagi masyarakat umum selama ini.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan ucapan terima kasih semoga terus menjadi motivasi penting bagi kemajuan dikota Tomohon.

Torehan tinta emas kembali terukir di Tomohon, teruslah berkreasi dan menghasilkan karya Bangga menjadi bagian dari Sukses TIFF 2019, Puni Tuhan. memiliki nilai ekonomi tinggi.

Penyerahan rekor MURI disaksikan langsung oleh berbagai lapisan masyarakat yang saat itu menyaksikan TIFF 2019. (Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.