Pemkab Minut dan Kementrian Bahas KEK Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang.

MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersama dengan Pemerintah Pusat terus saja melakukan pembahasan terkait dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang.

Mewakili Bupati Vonnie A. Panambunan pertemuan yang digelar di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta di wakili Asisten Administrasi Pembangunan Drs. Allan Mingkid, Selasa 6/8-2019.

Seperti apa yang disampaikan oleh Menteri Pariwsata Arief Yahya berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan-Likupang, di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, merupakan KEK pertama di Sulawesi Utara sekaligus diharapkan menjadi yang terbaik di Indonesia.

Asisten Administrasi Pembangunan Drs. Allan Mingkid membenarkan adanya pembahasan yang dilakukakan Pemkab Minut dan Pemerintah Pusat, dan Pembahasan ini dipimpin  Deputi Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian, selaku tim pelaksana Dewan Nasional KEK, dan ikut dihadiri kementerian terkait, serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, ujar Mingkid. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.